4 Kata-kata Bijak Untuk Istri Yang Telah Menyakiti

kumpulan-kata-kata-bijak-untuk-istri

Kesehatanku.my.id – Didalam hidup, kamu tidak hanya akan merasakan bahagia saja, karena terkadang ada saja sesuatu yang membuat kamu kecewa dan terluka.

Misalnya saja hal rasa kecewa dan terluka ini bersumber dari sang istri tercinta. Saat seperti ini kemungkinannya kamu hanya bisa melontarkan kata kata sedih dan kecewa tanpa bisa berbuat apa apa.

Saat kamu merasa kecewa oleh seseorang yang selama ini disayangi, tidak jarang kamu akan merasakan sakit hati yang sangat mendalam.

Pastinya kamu akan kehilangan orang yang paling dekat dan disayangi. Ingin curhat pun kamu merasa tidak adanya orang yang bisa dipercaya, dan akhirnya kamu hanya bisa memendam rasa kecewa dan sakit hati itu sendiri.

Sebenarnya kamu bisa meluapkan rasa kecewa dan sakit itu melalui kata kata bijak untuk istri yang telah menyakiti.

Berikut dibawah ini 4 kata-kata bijak untuk istri yang telah menyakiti diantaranya yaitu :

1. Kehilangan Seseorang Yang Disayang

“Kini gelap sekali disini. Tidak ada sepercik cahaya pun disekelilingku. Karena cahaya berpendar dari dirimu. Kau tak bisa melihatnya, hanya orang lain yang bisa”. Lang Leave, Love & Misadventure

Kata bijak diatas bisa mewakili perasaan kamu ketika ditinggalkan sang istri. Karena kehadiran istri sangat berarti didalam hidupmu tetapi dia tiba tiba saja pergi dari kehidupanmu, pastinya kamu akan sangat merasa kehilangan. Jika diibaratkan sang istri itu seperti cahaya yang menerangi hidupmu. Kamu hanya merasakan kegelapan saat dia sudah tidak hadir dalam kehidupanmu.

2. Melepaskan

“Terkadang, hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk seseorang yang dicintai adalah dengan melepaskannya. Bebaskan dia. Doakan kebahagian untuk dia lalu bebaskan”. Najwa Zebian.

Kemungkinannya kamu merasa akan selalu berjodo dengan dia, tetapi karena sebuah alasan kamu dan dia tidak bisa bersama lagi didalam sebuah rumah tangga. Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan melepaskannya lalu memberikannya bahagia dengan cara dia sendiri.

Baca juga: Berikut Ini Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

kumpulan-kata-kata-bijak-untuk-istri-lengkap

3. Kata Kata Lebih Menyakitkan

“Tolong jangan ucapkan kata itu. Kamu tahu kata kata itu bahkan akan lebih menyakitiku. Katanya kamu akan mencintaiku, apa gunanya? Aku tidak tahu perasaan seperti apa yang kamu berikan untukku”. IU, Ending Scene.

Kata kata sedih dan kecewa dari lirik lagu IU dengan judul Ending Scene ini bisa menggambarkan perasaan seorang suami yang harus segera mengakhiri ikatan pernikahan dengan istrinya.

Dengan berakhirnya ikatan pernikahan tersebut, kamu merasa jika sudah tidak adanya kesempatan lagi untuk kamu mengajaknya balikan. Alasannya adalah karena kamu sudah tidak merasa yakin dengan perasaan yang dimiliki sang istri kepadamu.

4. Beratnya Mengakhiri Sebuah Hubungan

“Kehadiranmu masih tetap disini, dan ini membunuhku. Aku mencoba menujukkan jika aku tidak akan balik kepadamu, tetapi ini membunuhku”. IKON, Killing Me.

Kata bijak diatas diambil dari penggalan lirik lagu Killing Me yang dibawakan oleh grup IKON. Lagu tersebut bisa menggambarkan perasaan seorang suami yang tidak bisa lepas dari bayang bayang mantan istrinya yang baru saja berpisah.

Meski sudah tidak bisa bersama lagi, kamu tidak bisa begitu saja melupakan sang mantan istri. Semakin kamu mengingatnya, kamu akan semakin tersiksa.

Itulah 4 kata-kata bijak untuk istri yang telah menyakiti. Adanya kata kata bijak ini terkadang berguna pada saat tidak adanya orang yang bisa dipercaya untuk dijadikan sebagai tempat mencurahkan isi hati.

Baca juga: Ketahui Lebih Lengkap Terkait Penyakit Herpes, Penyebab dan Gejalanya

Author: Fatma Ningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *