Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Kekasih

Ucapan-Selamat-Malam-romantis-1

Kesehatanku.my.id – Bagi mereka yang punya pacar, mungkin terkadang akan merasa bosan dengan ucapan selamat malam yang standard dan seperti itu itu saja.

Supaya tidak membosankan dan terkesan berbeda, kamu bisa memberikan ucapan selamat malam romantis yang bisa membuat sang kekasih baper.

Dengan mengirimkan kata kata tersebut nantinya bisa membuat hubungan kamu bersama dia tidak akan membosankan dan si dia pun akan semakin cinta.

Tetapi terkadang kamu tidak mendapatkan ide akan memberi ucapan selamat malam yang seperti apa supaya dirinya terkesan.

Kamu tidak perlu bingung bingung karena dibawah ini adanya beberapa contoh ucapan selamat malam romantis dan berkesan untuk kekasih diantaranya yaitu:

1. Tidur Selamanya

“Jika aku bisa bersamamu didalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya”. Anonim.

Memang jatuh cinta akan membuat siapa saja merasa seperti dapat melakukan semuanya, bahkan sampai bisa mengatakan hal seperti kalimat diatas.

Kamu pernah tidak? Jika iya, maka ucapan selamat tidur romantis diatas sangat cocok dikirimkan pada sang kekasih yang tersayang.

Meski si dia tahu ucapan yang kamu berikan itu hanya sekedar gombalan semata, tetapi dijamin akan membuat dia baper saat menerimanya.

Terlebih lagi jika kamu dan dia sedang menjalani pacaran jarak jauh atau istilanya LDR yang selama ini hanya bisa berkomunikasi melalui telepon saja. Tentunya akan sangat membahagiakan saat bisa bersama meski hanya dalam mimpi.

2. Ingin Ada Di Sampingmu

“Izinkan aku mengucapkan selamat malam padamu. Kuharap aku bisa segera tertidur bersamamu dan secara langsung bisa mengucapkan selamat malam”. Anonim.

Pastinya setiap orang ingin bisa hidup bahagia bersama dengan orang yang dicintainya. Saat sang kekasih menerima ucapan selamat malam seperti kalimat diatas, kemungkinannya dia akan semakin cinta.

Dan jangan jangan dia juga beberapa kali membayangkan kamu sedang bebaring disampingnya lalu mengucapkan secara langsung kalimat diatas.

Memang itu hanya sepenggal kalimat saja, tetapi kalimat diatas ingin menunjukkan jika tidak ada yang lebih romantis lagi dari mengatakan selamat malam secara langsung dengan berada didekatnya.

Kamu tidak perlu ragu mengatakan kalimat diatas, terlebih jika memang sudah niat serius dengannya.

Baca juga: Seperti Inilah Manfaat Minum Air Hangat untuk Kesehatan Tubuh

3. Aku Adalah Tawananmu

“Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin beranjak pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur, bidadariku”. Anonim.

Meski sedang berada jauh darinya, kamu masih tetap bisa memanjakan sang kekasih dengan cara memberikan kata kata selamat tidur yang romantis dan indah seperti kalimat diatas.

Setelah itu kamu bisa mengakhiri ucapan selamat malam yang singkat ini dengan memberinya pujian atau menyapanya dengan panggilan sayang yang spesial.

Supaya dia terkesan kamu bisa saja memanggilnya sayangku, bidadariku, malaikatku, jantung hatiku, dan yang lainnya.

4. Menjadi Pelindung Baginya

“Jangan takut. Hari ini kamu tidak akan didatangi monster karena aku akan menjadi pelindung dalam tidurmu. Selamat malam, cinta”. Anonim.

Kalimat romantis diatas cocoknya kamu berikan pada saat sang kekasih mengalami mimpi buruk. Dimana tiba tiba saja dirinya meneleponmu tengah malam karena panik dan menceritakan padamu jika dirinya bermimpi buruk.

Sebagai kekasihnya, kamu tidak boleh merasa terganggu dan harus bisa menenangkan dirinya. Dalam kondisi yang seperti itu, kamu harus mampu membuat dirinya kembali terlelap tidur dengan mengatakan jika akan melindunginya.

Dengan memberikan salah satu ucapan selamat malam romantis diatas, kamu bisa menunjukkan betapa pedulinya kamu kepadanya meski sedang berjauhan.

Baca juga: 4 Kata-kata Bijak Untuk Istri Yang Telah Menyakiti

Author: Fatma Ningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *