Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki

ucapan-ulang-tahun-untuk-anak-laki-laki

Kesehatanku.my.id – Ulang tahun adalah sebuah momen perayaan bertambahnya usia pada seseorang, yang biasanya dirayakan dalam setahun sekali.

Selain memberikan kado, tentu saja akan ada banyak ucapan dan doa yang menyertai dari orang-orang terdekatnya. Ngomong-ngomong soal ulang tahun, secara kebetulan juga di bawah ini ada kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Kekasih

  1. “Selamat bertambah usia wahai jagoan kecilku, semoga kamu semakin rajin dalam belajar untuk meraih prestasi yang bagus disekolahan, dan jangan lupa untuk selalu hormat pada guru serta menyayangi teman-temanmu.”
  2. “Selamat ulang tahun putraku, di hari yang spesial ini kamu benar-benar tampak terlihat sangat tampan sekali dan penuh cinta. Sungguh beruntung ayah dan bunda bisa menjadi orang tua untuk kamu sayangku.”
  3. “Selamat ulang tahun anakku yang paling tampan, kamu telah tumbuh menjadi seorang remaja yang mandiri dan tidak manja lagi. Tetaplah untuk menjadi kebanggan dari kami berdua, baik disekolahan maupun dirumah.”
  4. “Putraku yang lahir 8 tahun yang lalu, kini telah tumbuh menjadi seorang pemuda yang begitu sempurna, dan mudah-mudahan kamu bisa menjadi anak yang solehah serta selalu hormat pada kedua orang tuamu. Selamat ulang tahun putraku, maaf jika hadiahnya tidak semewah dan semahal seperti orang lain.”
  5. “Nak, ayah minta maaf jika tidak bisa merayakan ulang tahunmu dengan meriah seperti teman-temanmu. Maaf jika ayah tidak bisa memberikan sebuah kado yang mahal dan bagus. Namun, ayah hanya bisa memberikan doa yang tulus dari hati. Selamat ulang tahun putraku, semoga apa yang kamu cita-citakan selama ini segera terkabulkan oleh-Nya.”
  6. “Tidak ada batasan waktu doa dari bunda untuk kamu, karena kamu adalah alasan utama bunda untuk terus bertahan. Selamat ulang tahun putra bunda satu-satunya, semoga doa tulus ini akan selalu membantumu dalam mencapai semua keinginanmu.”
  7. “Usiamu yang sekarang sudah menginjak 20 tahun, ayah harap kamu bisa menjadi pemuda yang lebih baik dan dewasa lagi dalam menyikapi semua permasalahan. Selamat ulang tahun putraku, Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberi kesehatan pada dirimu.”
  8. “selamat ulang tahun untuk putriku yang sekarang telah menjadi seorang pemuda tampan, semoga kamu bisa menjaga akhlak, ucapan, dan kepribadianmu agar sempurna seperti parasmu.”
  9. “Happy birthday untuk putraku yang paling tampan sedunia, teruslah untuk menjadi yang terbaik bagi keluarga kecil kita ini. Jangan lupa untuk selalu beribadah dan berdoa dalam kondisi apapun, semoga Tuhan selalu melimpahkan keberkahan kepada dirimu.”
  10. “Selamat ulang tahun nak, semoga kamu panjang umur, sehat selalu, bahagia dan semoga saja kamu dapat mewujudkan semua impianmu, dan jangan lupa untuk bersyukur dengan semua nikmat yang kamu dapatkan hingga sampai saat ini.”
  11. “Seiring dengan bertambahnya usiamu, kini kamu sudah menjadi sosok pemuda yang gagah perkasa. Ayah dan bunda minta maaf, jika pada hari yang spesial ini tidak bisa memberikanmu apa-apa. Tapi kamu harus tahu nak, kami berdua akan selalu mendoakanmu yang terbaik. Selamat ulang tahun anakku.”
  12. “Putraku tersayang seiring berjalannya waktu yang sangat tidak terasa, kini kamu sudah beranjak dewasa di usiamu yang menginjak 18 tahun. Ayah dan bunda hanya bisa memberikan doa yang tulus, semoga di hari spesial ini semua keinginan dan cita-citamu segera terwujudkan.”

Itulah referensi dan kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan salah satu ucapan selamat ultah tersebut? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Persahabatan dari Tokoh Terkenal

Author: Fatma Ningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *