7 Cara Memperbesar Penis

7-Cara-Membesarkan-PenisDijamin-Hasilnya-Memuaskan

Kesehatanku.my.id- Sebagian pria dewasa merasa khawatir dan tidak percaya diri karena memiliki penis atau Mr P yang terlalu kecil. Hal ini dikarenakan ia takut tidak bisa memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya saat melakukan hubungan intim. 

Sehingga tidak aneh kalau banyak pria yang berusaha untuk memperbesar penisnya tersebut dengan berbagai macam cara. Lalu apa saja cara memperbesar penis? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Memperbesar Penis

1. Pil dan Losion

Cara memperbesar penis yang pertama adalah menggunakan pil dan losion. Biasanya produk jenis ini mengandung vitamin, mineral, ramuan atau hormon yang diklaim bisa membesarkan penis. 

2. Jelqing

Jelqing merupakan salah satu cara lainnya yang bisa anda coba untuk memperbesar penis. Cara ini sendiri adalah metode membesarkan Mr P dengan cara menarik penis yang lentur berulang kali dengan ibu jari dan telunjuk. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan ukuran ereksi. 

Cara ini didasari teori proses penarikan yang bisa meningkatkan kapasitas darah dari jaringan ereksi penis. Jelqing ini diklaim bisa meningkatkan panjang dan ketebalan penis. 

3. Operasi memanjangkan Penis

Cara yang paling umum untuk memanjangkan penis adalah lewat operasi. Yakni dengan cara memotong ligamen yang menghubungkan Mr P dengan tulang kemaluan. Operasi ini diklaim mampu memperpanjang penis hingga dua centimeter. 

Baca juga : 5 Tips Mudah Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

4. Sedot Lemak

Cara sedot lemak pada perut ini sangat cocok dilakukan untuk para pria bertubuh gemuk agar penisnya terlihat lebih besar. Dengan mengeluarkan kelebihan lemak di sekitar area penis bisa membuat membuat Mr P yang seolah-olah tenggelam akan nampak lebih menonjol. 

5. Vakum Penis

Cara memperbesar penis selanjutnya adalah dengan menggunakan vakum penis. Alat ini digunakan dengan cara meletakkan tabung pompa di atas Mr P. Lalu udara di dalam tabung tersebut dipompa keluar untuk membuat ruang hampa. Alat yang satu ini digunakan untuk menarik aliran darah ke penis, sehingga membuat penis nampak bengkak.

Selain itu, vakum penis juga bisa digunakan untuk mengobati impotensi jangka pendek. Namun, penggunaan alat ini dibatasi. Karena jika terlalu sering digunakan Mr P bisa rusak. Akibatnya, ereksi bisa menjadi lebih lemah. 

6. Operasi Menebalkan Penis

Metode ini adalah salah satu teknik bedah untuk meningkatkan ketebalan Mr P dilakukan dengan menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain. Ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa cara ini dapat meningkatkan lingkar penis antara 1,4 sampai empat cm. 

Namun, ada penelitian lainnya yang melaporkan hasil mengecewakan. Yang mana, operasi ketebalan penis ini bisa menimbulkan komplikasi, sepeti timbulnya jaringan parut, infeksi, hingga kelumpuhan. 

7. Penis Extender

Cara lainnya yang bisa anda coba untuk memperbesar Mr P adalah dengan menggunakan penis extender. Sesuai dengan namanya, alat yang satu ini digunakan dengan metode traksi/penarikan. Dimana, alat ini bekerja dengan menggunakan bingkai kecil sebagai media untuk membentangkan Mr P yang lemah. Lalu Mr P yang layu dan lemah ini diselipkan ke dalam tabung extender, kemudian ditarik setiap hari. Dengan menggunakan alat ini penis akan menjadi lebih besar. 

Ada sebuah kesaksian dari beberapa pasien yang menggunakan alat ini selama enam bulan, yang ukurannya penisnya meningkat satu sampai dua cm. Namun, penggunaan alat ini sangat berbahaya tanpa pengawasan dokter. Karena jika alat ini digunakan sembarangan akan membuat Mr P rusak secara permanen. 

Baca juga : 2 CARA SEDERHANA MENGHITUNG BERAT BADAN IDEAL SECARA AKURAT

Author: Fatma Ningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *